Items where Subject is "500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics > 512 Algebra and number theory"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 39.

A

Anggreavi, Sofia Sekar (2016) Efektivitas model pembelajaran Knisley terhadap kemampuan pemahaman matematis peserta didik kelas X SMA materi pokok Trigonometri di SMA N 8 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Apriliyani, Ninta (2016) Efektivitas model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik pada materi Himpunan kelas VII SMP Negeri 1 Mlonggo Jepara tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aqiilah, Aqiilah (2012) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Pembuktian Identitas Trigonometri Kelas X.1 SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Arifah, Umi (2012) Pengaruh Model Pembelajaran Active Learning tipe Question Student Have (QSH) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Pokok Pecahan Kelas V Semester II di MI Al Khoiriyyah 2 Semarang Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Arofah, Nur Thoyyibatul (2012) Efektivitas Penggunaan Metode Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Pokok Keliling dan Luas Bangun Datar Kelas IV Semester I di MIN Kalibuntu Wetan Kendal Tahun Ajaran 2010/211. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Arwani, Moh (2012) Penerapan Model Pembelajaran Aktif dengan Metode Drill sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Hasil Belajar Siswa Kelas VI Mata Pelajaran Matematika Materi Pokok Nilai Pecahan dari Suatu bilangan di MI Falaqiyah Lebak Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Tahun Pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

F

Fardha, Uwaina (2015) Efektivitas model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) berbantuan media pembelajaran Macromedia Flash pada materi bilangan pecahan terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriana, Lia (2015) Efektivititas pembelajaran konstruktivisme terhadap koneksi matematika kelas VIII materi faktorisasi suku aljabar di MTs Madarijul Huda Kembang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriyah, Azid (2014) Analisis kemampuan siswa menyelesaikan soal berdasarkan taksonomi Solo pada materi lingkaran kelas VIII A MTS Manbaul Ulum Tlogorejo Karangawen Demak tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Haris, Muhammad (2015) Penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dalam materi pokok matrik dalam meningkatkan hasil belajar pada peserta didik kelas X IPA MA Nahdlatusy Syubban Sayung Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Istianah, Sulis (2016) Efektifitas model Time Token Arend dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga Elling (elemen lingkaran) terhadap retensi peserta didik kelas VIII pada materi lingkaran di SMP IT Subulul Huda Madiun tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Jarwati, Jarwati (2010) Implementasi model pembelajaran problem posing tipe pre solution posing secara berkelompok untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi pokok trigonometri di kelas X semester genap MA Sunan Kalijaga Bawang Batang tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

K

Khasanah, Umi (2011) Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan penyelesaian soal secara sistematis (PS3) terhadap hasil belajar peserta didik kelas VIII pada materi pokok lingkaran di MTs Miftahul ‘Ulum Tambakromo Pati tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khasanah, Uswatun (2016) Efektivitas model pembelajaran problem posing tipe post solution posing terhadap minat dan hasil belajar peserta didik pada materi Matriks kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoir, Sabikul (2009) Upaya meningkatkan keaktifan dan hasil belajar matematika melalui metode drill (latihan) pada pokok bahasan operasi bilangan pecahan peserta didik kelas VII-B semester gasal MTs NU Nurul Huda Mangkang Kota Semarang tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kholifah, Siti (2012) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas II MI Pekauman Kendal dalam Menyelesaikan Soal Operasi Hitung Campuran Melalui Diskusi Kelompok-kelompok Kecil. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khotimah, Khotimah (2010) Implementasi model pembelajaran RME (Realistic Mathematics Education) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik materi pokok perbandingan semester gasal kelas VII A MTs NU 06 Sunan Abinawa Pegandon Kendal tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kurniawati, Nanik (2010) Keefektivan metode penugasan dengan pemberian tugas terstruktur terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita trigonometri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

L

Lestari, Sri Wiji (2016) Analisis proses berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan Himpunan ditinjau dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert siswa kelas VII SMPN 2 Sumber Cirebon. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Masitoh, Ida Ayu (2016) Pengaruh kemampuan koneksi matematis terhadap pemecahan masalah kontekstual peserta didik kelas VIII SMP H. Isriati Baiturrahman Semarang pada materi lingkaran tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maulida, Azwida Rosana (2016) Studi komparasi hasil belajar siswa yang diajar menggunakan contextual learning dengan quantum learning berbasis media lingkungan dalam materi garis singgung lingkaran kelas VIII di SMP Negeri 16 Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muchofia, Asri (2015) Peningkatan hasil belajar Matematika materi pecahan menggunakan model cooperative learning tipe TGT berbantu media kartu di kelas VII MTs Nurul Huda Banyuputih tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Munasaroh, Munasaroh (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi persamaan kuadrat melalui model the power of two pada siswa kelas X 2 MA Darul Hikmah Menganti Kedung Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Musyayadah, Musyayadah (2012) Penerapan Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar di Kelas VA MI Nurul Hidayah Margohayu Karangawen Demak Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

N

Nadhif, Khoirun (2011) Pengaruh penguasaan konsep operasi bentuk aljabar terhadap kemampuan menyelesaikan soal panjang garis singgung persekutuan dua lingkaran pada peserta didik kelas VIII MTs Negeri Bonang Demak tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nikmah, Umi Hasanatun (2012) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Materi Pokok Satuan Panjang dengan Menggunakan Alat Peraga Kelas III di MI Annuriyyah Purwodadi TP 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

P

Partini, Sri (2011) Penerapan strategi elaborasi PQ4R dengan menggunakan alat peraga dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika materi lingkaran pada kelas VIII B MTs Miftahul Falah Pati. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Probondani, Sri Desti (2016) Pengaruh kecerdasan logis-matematis terhadap kemampuan representasi matematis peserta didik kelas XI Madrasah Aliyah Wathoniyah Islamiyah Banyumas tahun ajaran 2015/2016 pada materi pokok Trigonometri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahmanti, Yuliana (2012) Keefektifan Strategi Pembelajaran Kecakapan Hidup (Life Skill) dalam Pembelajaran Matematika terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Semester Genap pada Sub Materi Pokok Garis Singgung Persekutuan Dua Lingkaran di SMP Negeri 1 Wadaslintang Wonosobo Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rahmawati, Eni (2010) Efektivitas model pembelajaran problem solving dalam materi sistem persamaan linier dua variabel di kelas VIII MTsN Tanjung Tani Prambon Nganjuk tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rahmawati, Mei Shinta (2013) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Matematika melalui Strategi Think Talk Write (TTW) Materi Pokok Bilangan pada Peserta Didik Kelas IV MI Negeri Karang Poh Kec. Pulosari Kab. Pemalangtahun ajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rohim, Nur Hasan (2015) Penerapan model pembelajaran quantum learning berdasarkan gaya belajar dalam meningkatkan hasil belajar pada materi sistem persamaan linear dua variabel peserta didik kelas VIII MTs Sunan Ampel Plososari Patean Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohyeni, Rohyeni (2015) Efektivitas penerapan metode Gallery Walk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran matematika materi lambang bilangan semester I kelas IV tahun 2012 MI Islamiyah Banyuputih Batang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rusminati, Sri (2015) Efektivitas kombinasi model pembelajaran kooperatif think pair share dengan numbered heads together terhadap keaktifan dan hasil belajar pada materi persamaan linear satu variabel peserta didik kelas VII SMP Negeri 1 Mirit tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Saidah, Ulfa (2009) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika melalui model cooperative learning tipe numbered head together (NHT) materi pokok operasi hitung bentuk aljabar pada peserta didik kelas VII B semester I MTs Miftahul Huda Mijen Demak tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sukowati, Lilik (2012) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sub Pokok Bahasan Operasi Bilangan Pecahan dengan Menggunakan Kartu Pecahan pada Kelas III MII Sangubanyu Batang Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Susheri, Susheri (2012) Analisis Rumus Trigonometri dalam Penentuan Arah Kiblat. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulfah, Siti (2013) Integrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Aljabar Kelas VII SMPN 2 Mayong Jepara Tahun Ajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

W

Wardiyyah, Nasimatul (2009) Penerapan model pembelajaran tutor sebaya untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII MTs NU Banat Kudus pada materi pokok operasi bilangan pecahan semester I tahun ajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

This list was generated on Sat Aug 19 18:18:47 2017 WIB.