Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 93.

Thesis

Iqsanudin, Irsal (2023) Pengaruh bias disonansi kognitif, bias terlalu percaya diri, dan bias ikut-ikutan dalam pengambilan keputusan investasi saham syariah : studi kasus anggota KSPM UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alfath, M. Yudhistira (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan gaya hidup konsumen terhadap minat beli brand local Aerostreet mahasiswa FEBI angkatan 2019-2021 UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Laeliyah, Nela Ikhtiroza (2023) Strategi just in time sebagai upaya optimalisasi produksi perspektif ekonomi Islam ;studi pada home industri sandal bandol Bapak Warsito, Banaran, Kab. Banyumas. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yustitiani, Riska (2023) Pengaruh receivable financing dan inventory financing terhadap profitabiltas bank umum syariah di Indonesia (periode 2018-2022). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Julekhah, Julekhah (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (thrifting). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurwanto, Mohammad Syaefudin (2023) Pengaruh brand experience dan electronic word of mouth terhadap keputusan penggunaan e-wallet linkaja : studi kasus pada mahasiswa FEBI Uin Walisongo Semarang angkatan 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Asmuni, Wahid (2023) Pengaruh promosi dan word of mouth terhadap minat pengambilan pembiayaan KUR (kredit usaha rakyat) Di BSI KCP Jatibarang Kabupaten Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fathimah, Dwi (2023) Pengaruh harga dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen di Tiktok Shop : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2019 – 2022 UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriyani, Aulina (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang pada tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Ardiyansyah, Muhammad Abdul Muid (2023) Pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas konsumen gerai es krim Mixue : studi kasus pada konsumen es krim Mixue Penjawi, Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anwar, Saiful (2023) Pengaruh electronic word of mouth dan user interface terhadap minat beli produk di E-commerce Tokopedia bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Aini, Dwi Nur (2023) Strategi digital marketing sebagai sarana promosi produk dalam perspektif bisnis Islam : studi kasus Batik Isnali Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fadhil, Ayu (2023) Pengaruh faktor internal bank terhadap pembiayaan bermasalah pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) periode 2017- 2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Putri, Adinda Nur Syafina (2023) Analisis pengaruh kualitas layanan elektronik model E-S-Qual dan E-RecS-Qual di aplikasi BSI Mobile terhadap tingkat loyalitas nasabah : studi kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Kendal Weleri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Falasifah, Alya Rahma (2023) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) pada usaha Batik Pesisir dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat : studi kasus di Desa Kemplong, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Andystha, Dhandy (2023) Implementasi digital marketing dalam membangun brand awareness: studi pada program Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangguh Pilar Ekonomi Daarut Tauhid (DT) Peduli Jawa Tengah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saprilia, Dwi Trian (2023) Pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian jasa sewa Ratu Seserahan. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Pratiwi, Tarisa Asih (2023) Analisis potensi wisata halal pada Festival Kuliner Kauman Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nikmah, Salnia Niklatin (2023) Pengaruh brand trust, brand experience dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan produk MS Glow Beauty di Juwana. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Dwiguna, Gilang Dewanda (2023) Pengaruh layanan paid promote dan kualitas copywriting akun Auto Base Twitter terhadap minat followers : studi lasus pada layanan paid promote akun Auto Base/Menfess Twitter @uinwsfess. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Al-Azis, Miftahul Sa’adah (2022) Pengaruh empowerment dan organizational culture terhadap kinerja karyawan di PT. Rajawali Perkasa Furniture. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fatah, Bagus Pamugkas (2022) Analisis SWOT dalam orientasi pengembangan produksi dan pemasaran sayuran hidroponik : studi kasus pada Hammas Hidroponik Desa Mlilir, Kec. Bandungan Kab. Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Firdaus, Kamaludin (2022) Penerapan strategi digital marketing pada penggunaan platform Gofood, Grabfood dan Shopeefood terhadap peningkatan pendapatan bisnis kuliner : studi kasus Bangku Pawon Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Al-Hani, Ghina (2022) Determinan keputusan nasabah menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderating : studi kasus masyarakat Semarang pengguna tabungan BSI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saputra, Wijaya (2022) Pengaruh digital marketing, brand image, dan brand trust terhadap repeat purchase konsumen McDonald’s. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Al-Firdausiahla, Muhamad (2022) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap minat beli pengguna aplikasi shopee (studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rachman, Anita (2022) Pengaruh inflasi, kurs rupiah, dan suku bunga terhadap pengembalian saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aini, Gita Nur (2022) Strategi pemasaran syariah pada masa pandemi covid-19 untuk peningkatan daya saing pada pabrik home industri kerupuk usek Raditya di Desa Sarirejo Kec. Kaliwungu Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rafita, Eka (2022) Pengaruh total pembiayaan, inflasi, dan Gross Domestic Product (GDP) terhadap Non Performing Financing (NPF) BPR Syariah di Indonesia (tahun 2016-2020). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Safira, Annisa Widya (2022) Peran komerce dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat pada generasi milenial. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ma'arif, Muhammad Gufron (2022) Implementasi etika bisnis dalam pelayanan pada biro perjalanan wisata : studi eduwisata Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Amalia Nur (2022) Pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setiowati, Indah (2022) Pengaruh capital adequacy ratio (CAR), financing to deposit ratio (FDR), dan BOPO terhadap profitabilitas (ROA) pada bank umum syariah selama masa pandemi covid-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setyawati, Lilis (2022) Analisis SWOT produk pembiayaan mikro syariah di BSI KC MT Haryono Semarang pada masa pandemi covid-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qoderia, Lailatul (2022) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang sebagai nasabah Bank Syariah Indonesia Tbk. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tajuddin, Za’im Harits (2022) Pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan budaya terhadap minat masyarakat Desa Tegalrejo bertransaksi di bank syariah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahmawati, Adibatur (2022) Analisis korelasi kinerja keuangan dan kinerja pelayanan terhadap tingkat kemandirian di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahayu, Ragilia (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi auditor switching pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2020 : studi kajian pada perusahaan manufaktur sektor industri konsumsi yang terdaftar pada bursa efek indonesia periode tahun 2017-2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Khofifah, Nur (2021) Pengaruh pengetahuan produk, promosi, dan religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah di bank syariah : studi kasus masyarakat Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Yulianingrum, Rismaulida (2021) Pengaruh mekanisme good corporate governance, rasio keuangan dan ukuran perusahaan : studi kasus pada sukuk perusahaan non keuangan tahun 2016-2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Prasetyo, Arif (2021) Penerapan pemasaran Islam pada objek wisata Mangrove Pandansari. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Handayani, Sri Sulistiyo (2021) Analisis strategi pendayagunaan usaha leisure economy di bidang pariwisata halal sebagai transisi digital Islamic business : studi di Taman Air Kolam Cinta Petuguran. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Febriana Zidni (2021) Pengaruh NPF, tingkat bagi hasil, dan ROA terhadap pembiayaan berbasis bagi hasil di bank umum syariah Indonesia periode 2017-2019. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Fadhila, Ida (2021) Pengaruh sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, religiusitas, dan personal finance terhadap intensi kewirausahaan syariah : studi pada mahasiswa di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Shakila, Inas (2021) Pengaruh Non-Performing Financing (NPF), tingkat bagi hasil dan Sertifikat Investasi Mudharabah Antarbank (SIMA) terhadap tingkat pembiayaan mudharabah di bank umum syariah tahun 2016-2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Azizah, Mutia Asma (2021) Pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran : studi pada pelaku industri kain Troso Pecanggan Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ahadini, Fataya Multi (2021) Analisis pengaruh pembiayaan jual beli, pembiayaan bagi hasil, Financing to Deposit Ratio (FDR), Non Performing Financing (NPF), dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BAPO) terhadap profitabilitas: studi empiris pada bank umum syariah di Indonesia tahun 2016-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saputra, Bayu Aji (2021) Pengaruh penerapan sistem e-filling, keikhlasan wajib pajak , dan tingkat pemahaman perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi : studi kasus wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Parasati, Wahyu Ambar (2021) Analisis strategi pengembangan tenaga kerja dalam meningkatkan produksi di Dahlia Bordir Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sukma, Hayu Nabila Ma’al (2021) Strategi pemasaran word of mouth pada produk ayam pedaging di CV. Mytra Pratama Farm Batang dalam perspektif amanah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Hani (2021) Strategi fundraising wakaf berbasis wakaf online di Daarut Tauhiid (DT) peduli Jawa Tengah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Islahiyyah, Nafkhotul (2021) Pengaruh pengukuran skala Pakistan Service Quality (PakServ) dan pemberian reward/hadiah terhadap kepuasan mahasiswa dalam menabung di bank syariah dengan prinsip amanah bank sebagai variabel moderasi : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauzah, Istiqomah (2021) Pengaruh modernisasi administrasi perpajakan berbasis e-SAMSAT dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor : studi kasus wajib pajak Kantor Samsat Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khoirunisa, Anis (2021) Pengaruh SBIS,ROA, DPK, danNPF terhadap pembiayaan murabahah pada perbankan syariah di Indonesia : periode Januari 2016-Juni 2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azzarah, Novriza (2021) Analisa efisiensi bank umum syariah devisa menggunakan metode data envelopment analysis (DEA) : periode 2010 -2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitrianingsih, Ranti (2021) Pengaruh kesehatan bank dengan metode RGEC terhadap pertumbuhan laba bank umum syariah pada tahun 2016-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Faradisa, Afina (2021) Strategi pengembangan UMKM batik tulis : studi kasus Kampung Batik Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rosyad, Ahmad Abdul (2021) Analisis pengaruh gaya hidup, literasi keuangan, dan religiusitas terhadap perilaku konsumtif: studi kasus pada mahasiswa angkatan 2017/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dewi, Safina (2021) Pengaruh penggunaan e-money dan kedisiplinan pembayaran pada tingkat konsumsi santri : studi kasus pondok pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istiqomah, Risa (2020) Pengaruh transparansi, jasa pelayanan, dan pendistribusian ziswaf terhadap kepercayaan muzakki dalam membayar zakat melalui lembaga resmi : studi kasus di LAZ Al-Ihsan atau LAZiS Jateng Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Taujiharrahman, Darma (2020) Analisis pengaruh jumlah kantor, pembiayaan UMKM dan pembiayaan non UMKM bank syariah terhadap produk domestik regional bruto (PDRB) Provinsi Jawa Tengah tahun 2014-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ihsany, Muhammad Zaky (2020) Analisis pemanfaatan hutan dengan sistem bagi hasil pada LMDH Sumber Rejeki Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kholipah, Lilis (2020) Pengaruh klaim, investasi, dana tabarru’ dan underwriting terhadap pertumbuhan aset perusahaan asuransi jiwa syariah tahun 2016–2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lubabulkhoir, Lubabulkhoir (2020) Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Non Performing Finance (NPF), dan jumlah uang beredar terhadap profitabilitas perbankan syariah : studi kasus pada bank umum syariah di Indonesia periode 2016-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khoiriyah, Enik (2020) Pengaruh variasi produk dan lokasi terhadap volume penjualan: studi kasus pada bandeng presto UD Rahma Bu Sufa’ati Dukutalit. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurcahyani, Ovia Dwi (2020) Pengaruh pembiayaan musyarakah dan pembiayaan mudharabah terhadap Non Performing Financing (NPF) pada Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia periode Januari 2015 - Desember 2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sugiharti, Lilis (2020) Pengaruh etos kerja Islam dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan BLU UPTD Trans Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rinaldi, Prima Utama (2020) Pengaruh total asset, Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performance Financing (NPF) terhadap Return on Asset (ROA) pada PT Bank Muamalat Indonesia tahun 2013-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ramadhani, Putri Shinditya (2020) Peran pembinaan UMKM terhadap perkembangan UMKM : studi pada Rumah Kreatif BUMN Bank BRI Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pamungkas, Nonia Tri (2020) Pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan harga ditinjau dari konsep Islam terhadap impulse buying pembelian busana : studi kasus pada konsumen di Matahari Department Store Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syahrangga, Dimas Pandu (2020) Pengaruh kompetensi karakter, diskon, dan kepuasan game terhadap minat pembelian voucher game online : studi kasus Warnet Pratama E-sport Arena. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aina, Maya Qorri (2020) Analisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat menggunakan e-banking pada bank umum syariah : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anggraini, Novia (2020) Analisis pengaruh sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS), Non Performing Financing (NPF), dan Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap profitabilitas perbankan syariah di Indonesia : periode Jan 2015 – Sep 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Negeri Islam Walisongo Semarang.

Krisdiyanto, Dedi (2019) Analisis kinerja BRI Syari’Ah berdasarkan Metode Regc dan Islamicity Performance Index periode 2015-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Iftikartika, Zumala (2019) Analisis implementasi mekanisme produk tabungan Faedah Haji pada BRI Syariah Cabang Bekasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Destiani, Ita (2019) Analisis model transaksi bisnis : studi kasus Ibu Organik Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Putri, Raysa Sekar (2019) Pengaruh layanan mobile banking terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank BTN Syariah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Astuti, Vany Yuni (2019) Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kebermanfaatan terhadap minat menggunakan mobile banking : studi kasus masyarakat Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Laily, Mutia Risqia (2019) Pengaruh pelatihan kerja di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BPPLK) Semarang terhadap pengukuran pengangguran. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohmah, Hariyanti (2019) Analisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, produk halal terhadap keputusan pembelian online pada mahasiswa prodi ekonomi Islam angkatan 2016-2018 UIN Walisongo di marketplace Shopee. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Astutik, Laely Duwi (2019) Analisis pengaruh CAR, NPF,FDR dan BOPO terhadap ROA pada bank umum syariah periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aufa, Qomarudin (2019) Efektifitas metode pemasaran secara online dan offline terhadap hasil penjualan (Studi pada toko helm kafana store). Undergraduate (S1) thesis, UIN WALISONGO.

Mualiah, Amimah Ulul (2019) Analisis pengaruh jiwa wirausaha, akses modal, dan ekspektasi pendapatan terhadap minat berwirausaha (studi kasus pada masyarakat Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muzaqi, Agung (2019) Pengaruh syariah marketing, service excellence, dan reputasi terhadap kepercayaan nasabah tabungan mudharabah (studi kasus di KSPPS BMT BUM Adiwerna Tegal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Karimah, Lailatul (2019) Pengaruh persepsi, perilaku dan religuitas terhadap minat menjadi nasabah bank syariah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nadzifah, Millatun (2019) Analisis model bisnis perumahan syariah tanpa bank (studi kasus pada developer perumahan syariah “Ngaliyan Residence” Semarang Barat). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setyaningrum, Anggun Merlynda Dwi (2019) Pengaruh penanganan keluhan dan komitmen nasabah terhadap loyalitas nasabah pada bank pembiayaan rakyat syariah (BPRS) Suriyah KC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dzulfikar, Ahmad (2019) Strategi peningkatan kualitas sumber daya manusia di KSPPS Tamzis Bina Utama Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Soraya, Mia Rahmawati (2019) Pengaruh gaya hidup hedonisme dan kecerdasan emosional terhadap minat belanja online mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mansyur, Ashar Kholidi (2019) Studi marketing mix dalam pengembangan usaha mikro kecil menengah Sentana Centre Group ditinjau menurut ekonomi Islam : studi kasus di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Murtiawati, Mawadah (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen : studi kasus pada UKM Bandeng Rozal Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggraeni, Dewi Mei (2019) Pengaruh pelayanan dan promosi terhadap minat kunjung kembali wisatawan dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel intervening pada wisata pemancingan Dewandaru Kecamatan Gunung Pati Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Erviatin, Erviatin (2019) Pengaruh persepsi, preferensi dan perilaku konsumen terhadap minat mahasiswa UIN Walisongo Semarang menggunakan jasa transportasi online Go-Jek. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Tue Dec 24 01:19:26 2024 WIB.