Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 85.

Khoiriyyah, Nurul (2024) Pengaruh penggunaan pendekatan MIKIR berbantu media kantong bilangan terhadap kemampuan kognitif siswa kelas II MI Unggulan Jabalul Khoir 2 Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kusriyani, Kusriyani (2023) Pengaruh pembelajaran calistung berbasis kontekstual terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi “mengenal bilangan 1 sampai 10” kelas 1 di MI Al-Islam Mangunsari 02. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Khilmatul (2023) Pengaruh metode STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts and mathematics) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran matematika kelas IV di MI Sabilul Ulum Mayonglor Jepara tahun 2023/2024. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Widhi, Titania Cahyaning (2023) Analisis kemampuan koneksi matematis siswa kelas V MI Al Hikmah melalui model pembelajaran ARIAS materi kubus dan balok. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Farazeni, Devika Arfiana (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif teams games tournament berbantu media teka-teki silang terhadap kemampuan berhitung siswa kelas VI di MIM Kasihan I Pacitan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Imroatul (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran joyfull learning terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa kelas V MI Miftahul Akhlaqiyah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Farikhatuzzaeniti, Nadiya Mutiara (2023) Development of fractional domino card media in mathematics learning at Islamic elementary school. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 5 (2). pp. 432-450. ISSN 2656-4548 (print); 2656-4491 (online)

Handayani, Puji (2023) Pengaruh model pembelajaran auditory intellectually repetition berbantu Powerpoint terhadap kemampuan berpikir kritis matematika pada siswa kelas II MI Darul Ulum Wates Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Handayani, Triyani (2023) Pengaruh metode bernyanyi terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi keliling dan luas bangun datar kelas IV MI NU 56 Krajankulon. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Iin Kurnia (2023) Pengaruh model pembelajaran problem based learning pada mata pelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas VI di MI Darul Ulum Wates Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khaq, Arinil (2023) Pengaruh metode matematika gasing terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa kelas IV MI Nashrul Fajar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Fasa, Ilma Almaida (2023) Pengembangan media pembelajaran berbasis website mata pelajaran matematika untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah. Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, 32 (1). ISSN 2581-1983

Wellada, Alifvia Lesti (2023) Persepsi siswa terhadap peran orang tua dan guru dalam menumbuhkan motivasi berprestasi pada mata pelajaran matematika kelas tinggi di MI An Nur Penggaron Kidul Semarang tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Zulfa, Aminatun (2022) Pengaruh pendekatan mikir berbantu media batang napier terhadap keterampilan berhitung perkalian siswa kelas III Di MI Hidayatul Husna Krasak Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Failani, Alvina Diah Ayu (2022) Pengaruh model pembelajaran berdeferensiasi dengan pendekatan MIKiR terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas V di Madrasah Ibtidaiyah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Islami, Alfiatun Nur (2022) Pengaruh model pembelajaran quantum teaching terhadap hasil matematika materi fpb dan kpk belajar siswa kelas iv di MI Tarbiyatul Islamiyah Tanjunganom Pati tahun pelajaran 2022/2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muarifah, Muarifah (2022) Analisis kesulitan belajar operasi hitung bilangan cacah pada siswa kelas III MI Miftahul Huda Bonangrejo Bonang Demak tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Zakiyyah, Lutfi (2022) Pengaruh penggunaan model kooperatif berbantu alat peraga dakota terhadap pemahaman konsep KPK siswa di Kelas IV MI Al-Ghozali Mranggen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mulyaningsih, Tri (2022) Analisis pemilihan metode dan media dalam pembelajaran matematika di era new normal untuk siswa kelas 3 SD N 1 Pesawahan Kendal 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sholihah, Wardatush (2022) Analisis kesiapan madrasah dalam menghadapi Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ekarista, Khafifah Hervi (2022) Analisis kesulitan belajar Matematika materi Pecahan pada siswa kelas V MI Al Hikmah Sendangguwo Semarang tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Musyaadah, Afifatum (2022) Analisis perangkat pembelajaran matematika berbasis keterampilan abad 21 pada guru kelas tinggi di MI Tarbiyatul Khairat Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Munfaridha, Rizqotul (2021) Analisis peran guru dalam meningkatkan kemandirian belajar muatan matematika dalam pelaksanaan BDR daring di masa pandemi pada siswa kelas III MI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Muhtari, Zuyyina Fadhila (2021) Evaluasi pelaksanaan pembelajaran matematika secara daring pada kelas IV MIN 2 Sukoharjo. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Saadah, Laila Hanifus (2021) Problematika Wali Siswa Kelas IV dalam Penggunaan google classroom sebagai sarana pembelajaran daring tahun ajaran ganjil 2020 di MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Inaroh, Ulfantri (2020) Pengaruh penggunaan model pembelajaran problem posing terhadap kemampuan berpikir kritis mapel Matematika siswa kelas V MI Darul Ulum Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Liyana, Khoirina Ismahani (2020) Efektivitas penerapan media jadut terhadap pemahaman konsep materi sudut kelas III MI Miftahul Athfal Wonorejo Demak tahun pelajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Zulfa, Farida Naila (2020) Efektivitas model project based learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa Kelas IV MI Manbaul Huda Margoyoso Pati tahun ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Zuhri, Muhammad Syaifudin (2020) Pengaruh penggunaan etnomatematika kesenian rebana terhadap kemampuan berhitung peserta didik kelas I MI Al-Hikmah Tembalang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Pujiati, Estri (2020) Pengembangan bahan ajar materi perkalian dan pembagian pecahan berdasarkan teori APPOS (aksi, proses, objek, skema) pada kelas V SD/MI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kirniawati, Niken Dewi (2020) Efektivitas metode talking stick berbantuan media manik-manik bilangan terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada mata pelajaran matematika materi pokok bilangan bulat kelas IV MI Islamiyah Subah Batang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahma, Vita Sakinata (2020) Efektivitas penggunaan model problem based learning terhadap kemampuan kognitif pada pembelajaran matematika siswa kelas IV MI Negeri Bantarbolang Pemalang tahun pembelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Hana Arifatul (2020) Efektivitas model pembelajaran group investigation berbantu media Flash terhadap hasil belajar siswa kelas III pada materi pecahan di MI NU 03 Kebonagung Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Cholilah, Siti Nur (2020) Pengembangan bahan ajar materi hubungan antar garis dan diagram berdasarkan teori apos pada kelas IV SD/MI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Baroroh, Laelatul (2020) Efektivitas strategi active knowledge sharing dengan media kokami terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa Kelas V MI Ma’arif NU Padangjaya Majenang tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Baroroh, Laelatul (2020) Efektivitas strategi active knowledge sharing dengan media kokami terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa kelas V MI Ma’arif NU Padangjaya Majenang tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rofiah, Kumi Lailani (2020) Implementasi pendidikan holistik di SD Nasima Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amalia, Ayu Virgi (2020) Efektivitas penggunaan media KOTIK (Koper Stik) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi perakalian kelas II MI Islamiyah Brebes. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Qona’ah, Dyna Safira (2020) Pengaruh model pembelajaran discovery learning berorientasi HOTS terhadap kemampuan literasi matematika siswa kelas V MI Taufiqiyah Semarang 2019/ 2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Masfufah, Siti Faridlotul (2019) Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif TGT terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa kelas V pada materi operasi bilangan pecahan MI Gedanganak Ungaran Timur tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Solekhatun, Anggini (2019) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Integrated Reading Composition (CIRC) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas V MI Al Hikmah Polaman Mijen Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Berliana, Putri (2019) Pengaruh penggunaan model pembelajaran think pair share terhadap kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika siswa kelas IV MIN Kudus tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Ulfatun (2019) Efektivitas model pembelajaran team assisted individualization (TAI) berbantu monika terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas III MI NU 33 Johorejo Kendal tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Manasikana, Arina (2019) Pengaruh kecerdasan logika matematika terhadap kemampuan pemahaman konsep peserta didik dalam pembelajaran matematika pada kelas IV di MI NU 56 Krajankulon Kaliwungu Kendal tahun 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Firdaus, Indah Fitriyani (2019) Pengaruh model pembelajaran GI melalui pendekatan RME terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Suhfah, Mahtumatun (2019) Pengaruh penggunaan model assure berbantu alat peraga Dekak terhadap pemahaman konsep siswa pada materi KPK dan FPB siswa kelas IV MI Nashrul Fajar Semarang tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khairunnisa, Dikna Faradilla (2019) Pengaruh metode garismatika terhadap prestasi belajar siswa kelas III pada pembelajaran matematika materi pokok perkalian di MI Negeri 04 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Handayani, Hana (2019) Pengaruh penerapan pendekatan pendidikan matematika realistik (PMR) terhadap kemampuan komunikasi matematis materi pecahan siswa kelas V MI Darul Ulum Ngaliyan Semarang tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Afriyanti, Nofia (2019) Hubungan kecerdasan visual spasial terhadap hasil belajar matematika materi bangun datar siswa kelas IV MI Al Khoiriyyah 01 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziyah, Umi Salma (2019) Pengaruh metode problem solving terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika materi kecepatan pada siswa kelas V MI Futuhiyyah Mranggen Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kamilawati, Rizkiyah (2019) Hubungan antara les privat matematika dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VI semester gasal tahun pelajaran 2018/2019 di MI Miftahul Akhlaqiyah Tambakaji Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Shobrina, Ihdiana Nurin (2019) Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas III MI Darul Ulum Wates Ngaliyan tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohmah, Fina Hidayatur (2019) Pengaruh media rumah bilangan dan gelas bilangan melalui edutainment terhadap kemampuan berhitung peserta didik kelas I tema benda, hewan dan tanaman di sekitarku di MIN Kudus tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Farida, Lathifatun Nur (2018) Kemampuan pemecahan masalah dilihat dari teori Van Hiele siswa kelas V materi volume kubus dan balok di SD Hj Isriati Baiturahman 2 tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Farida, Lathifatun Nur (2018) Kemampuan pemecahan masalah dilihat dari teori Van Hiele siswa kelas V materi volume kubus dan balok di SD Hj Isriati Baiturahman 2 tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Malik, Muh Syauqi (2018) Pengaruh model pembelajaran learning cycle melalui pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap kemampuan literasi matematika siswa kelas V MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan Kota Semarang tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqiyyah, Nurul Fajriyati (2018) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada kompetensi dasar menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume kubus dan balok kelas V MI Nashrul Fajar Semarang tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriana, Eka (2018) Studi komparatif hasil belajar antara model pembelajaran cooperative tipe NHT dengan RPT pada pokok bahasan bangun ruang siswa kelas V semester ganjil MI Nashrul Fajar Semarang tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurrani, Ristania (2017) Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif dengan media flash card terhadap kemampuan problem solving pada mata pelajaran matematika materi pecahan siswa kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aina, Iffa Qorri (2017) Hubungan pemberian reward dan punishment dengan motivasi belajar IPA siswa kelas IV MIT Nurul Islam Ngaliyan Semarang tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ihza, Risa Qismatil (2017) Efektifitas metode role playing berbantu media game peti soal harta karun terhadap kemampuan pemecahan masalah soal cerita peserta didik matapelajaran matematika kelas V di MI Miftahul Akhlaqiyah tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Umayyah, Qurrotul (2017) Pengaruh gaya belajar kinestetik peserta didik terhadap pemahaman konsep matematika di kelas IV SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nuzula, Laili Hikmatin (2017) Efektivitas penggunaan metode TPS (think pair and share) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa materi pokok pecahan sederhana kelas III MI Miftahul Akhlaqiyah Beringin Semarang tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khumairoh, Intan (2017) Pengaruh penggunaan metode latis terhadap hasil belajar peserta didik kelas V SD Islam Hidayatullah pada materi operasi perkalian pecahan desimal mata pelajaran matematika tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setya, Afrizal Hadi (2017) Efektivitas penggunaan metode jarimatika terhadap hasil belajar matematika materi perkalian siswa kelas II MI Tamrinut Thullab Sowanlor Kedung Jepara tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Umi M., Kenyo Nuswantoro (2017) Meningkatkan hasil belajar matematika materi bangun ruang dan bangun datar dengan menggunakan alat peraga sederhana pada siswa kelas IV SDIT Miftahussalam Mijen Kota Semarang tahun pelajaran2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khikmawati, Anik (2016) Pengaruh persepsi siswa mengenai lingkungan pendidikan di rumah terhadap prestasi belajar di kelas Va MIN Kalibalik Kec. Banyuputih Kab. Batang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Winarso, Ahmad Andi (2016) Upaya peningkatan hasil belajar materi operasi hitung bilangan bulat melalui metode make a match dan media benda konkrit kelas V MI NU 15 Jambearum Patebon Kendal tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Larasati, Andana Murti (2016) Upaya peningkatan hasil belajar matematika materi luas persegi dan persegi panjang melalui metode index card match pada siswa kelas III MI Permata Belia Kalipancur Ngaliyan Semarang tahun 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jannah, Miftakhul (2016) Upaya peningkatan hasil belajar mata pelajaran matematika materi pecahan melalui model problem based learning peserta didik kelas V MI Al-Khoiriyyah 2 Semarang tahun 20015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maryati, Suci Eka (2016) Peningkatan hasil belajar dengan penggunaan media manik-manik pada materi penjumlahan bilangan bulat siswa kelas IV MI Miftahul Ulum Genuk Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fariyya, Dewi Hasna (2016) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe NHT (numbered heads together) dengan pendekatan saintifik terhadap hasil belajar siswa kelas IV materi segitiga dan jajargenjang di MI Miftahul Akhlaqiyah Bringin Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Sri (2016) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi penjumlahan melalui metode snowball drawing pada peserta didik kelas I MI Plantaran Kaliwungu Selatan Kendal tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahmawati, Arifatul (2016) Efektivitas penggunaan metode problem posing secara berkelompok terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang pada materi pokok FPB dan KPK tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khamid, Abdul (2016) Peningkatan hasil belajar peserta didik dengan model pembelajaran think pair share materi operasi hitung bilangan bulat kelas V Semester I MI Islamiyah Candi tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Rif’atul (2016) Efektivitas metode giving question and getting answer terhadap hasil belajar peserta didik mata pelajaran matematika kelas V materi pokok menghitung luas bangun datar di MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kharis, Samsul (2015) Efektifitas penggunaan alat peraga dalam pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, and Intelectually) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi keliling persegi dan persegi panjang kelas III di MI NU 1 Penanggulan Pegandon Kendal tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rachmawati, Fadhilah (2015) Efektifitas model pembelajaran ASSURE dengan pendekatan scientific dalam meningkatkan hasil belajar materi pokok pengukuran kelas 3 semester gasal di MI Asas Islam Kalibening Salatiga tahun ajaran 2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sudarti, Ika Ari (2015) Efektivitas penggunaan metode Questions Student Have (QSH) dan media kartu pecahan terhadap hasil belajar siswa materi pecahan kelas III MI NU 56 Krajankulon Kaliwungu Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ichwatun, Anti (2015) Pengaruh metode RME (Realistic Mathematic Education) berbasis scientific approach terhadap hasil belajar siswa pada mapel matematika materi sifat bangun datar kelas III MI NU 05 Tamangede Kec. Gemuh Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zakiyah, Hanifah Lutfiatuz (2015) Problematika guru dalam menerapkan model pembelajaran tematik integratif tema benda, hewan, dan tanaman di sekitarku siswa kelas I SD Hj. Isriati Baiturrahman 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fikhusnina, Anna (2014) Peningkatan prestasi belajar matematika pokok bahasan operasi hitung campuran bilangan bulat melalui metode problem posing di kelas 5 MI An-Nur Penggaron Kidul Pedurungan Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

Budijono, Arif Setijo (2014) Peningkatan hasil belajar matematika materi luas bangun datar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) di kelas V semester gasal MI Al Hadi Girikusumo Mranggen Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

Ermawan, Ah. Faiq (2014) Peningkatan hasil belajar matematika materi operasi perkalian bilangan bulat dengan metode everyone is a teacher here (ETH) siswa kelas V MI Ma’hadul Ulum Mutih Wetan Wedung Demak tahun 2014. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

Aminah, Siti (2002) Pengembangan bahan ajar materi statistika berdasarkan teori APOS (Aksi, Proses, Objek, Skema) pada kelas V SD/MI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Tue Dec 24 01:01:03 2024 WIB.