Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Khusna, Itsna Elvi (2018) Pengaruh pengetahuan ajaran bisnis Nabi Muhammad SAW terhadap perilaku menjadi wirausahawan : studi kasus alumni mahasiswa FEBI UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Tussafinah, Hima (2018) Pengaruh rating dan ulasan, jaminan 100% pengembalian dan layanan COD atau bayar di tempat terhadap keputusan pembelian Lazada : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Inayah, Nur (2018) Model perilaku penggunaan mobile banking di bank syariah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nisa, Zumrotun (2018) Pengaruh return on equity, dividend payout ratio, dan price book value terhadap return saham syariah pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nafiah, Zumrotun (2018) Pengaruh pengetahuan masyarakat tentang lembaga keuangan syariah dan tingkat religiusitas terhadap keputusan menjadi anggota BMT Yaummi Fatimah Pati Cabang Juwana. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rosa, Verina Alfinia (2018) Analisis strategi pemasaran produk SIHAJI di BMT Al-Hikmah Ungaran Cabang Babadan. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Amrullah, Naufal Fa'iq (2018) Penerapan pembiayaan modal usaha tanpa agunan dengan akad mudharabah di BMT Amanah Usaha Mulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mufaricha, Ifah (2018) Strategi marketing pada produk SIRELA (Simpanan Sukarela Lancar) di BMT Al Hikmah Cabang Babadan. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Utomo, Indra Wahyu (2018) Strategi memasarkan produk dan menjaring anggota di pasar Rejowinangun pada BMT Aulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

This list was generated on Wed Mar 20 13:55:17 2019 WIB.