Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 115.

Wijaya, Ahmad Jauhary (2023) Analisis current ratio, debt to equity ratio, return on asset, dan volume perdagangan saham terhadap return saham pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohmaniyah, Diyah Munirotul (2023) Pengaruh laba bersih, current ratio, debt to equity ratio, dan return on equity terhadap return saham pada perusahaan subsektor telekomunikasi yang terdaftar di BEI periode 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Nor (2023) Pengaruh akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi masyarakat terhadap pengelolaan dana desa : studi empiris Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Dikana Alfina (2023) Pengaruh kualitas produk, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian : studi pada konsumen esteh Indonesia di Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Ulya, Jazilatul (2023) Penerapan prinsip bisnis syariah pada wirausaha muslim di objek wisata religi makam Syaikh Ahmad Mutamakkin Kajen Margoyoso Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Andianto, Sindya Rahmadani (2023) Pengaruh e-service quality, kepercayaan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tokopedia di Kabupaten Bekasi tahun 2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amalia, Sofia (2023) Pengaruh online customer rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee E Fabric : studi kasus pada konsumen E Fabric di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Andestri, Fitria (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui pada Marketplace Shopee : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Suryaningsih, Titi (2023) Analisis peran pemerintah desa dalam meningkatkan perekonomian pedagang Pasar Kenayan Desa Balingasal, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Farhana, Farhana (2023) Analisis SWOT terhadap strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) UGT Nusantara Capem Geger Kabupaten Bangkalan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Puspita, Shintia Adelia (2023) Analisis pengaruh pertumbuhan ekonomi, kemiskinan, dan tingkat pengangguran terbuka terhadap indeks pembangunan manusia dalam perspektif ekonomi Islam di Provinsi Lampung tahun 2018-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fatika, Siska Teranisa (2023) Penerapan media digital marketing POEM (Paid, Owned, dan Earned Media) dalam meningkatkan brand image : studi kasus brand fashion Ikatiket. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Widarti, Tian (2023) Pengaruh pendapatan pajak hiburan dan pajak hotel terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Semarang tahun 2020-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Hasmawati, Hasmawati (2023) Pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat dalam menggunakan layanan mobile banking : studi kasus pada masyarakat Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Hidayah, Maulida Nurul (2023) Pengaruh e-service quality, promosi, dan e-trust terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan Shopee Food : studi pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang Angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Sari, Anisa Cipta (2023) Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan generasi z dalam menggunakan Bank Syariah Indonesia : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang tahun 2019-2022 pengguna produk Bank Syariah Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Aulidiya, Nabila (2023) Analisis pendayagunaan zakat dalam pengembangan ekonomi produktif di BAZNAS Kabupaten Demak menurut perspektif Yusuf Qardhawi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nadia, Jihan (2023) Pengaruh affiliate marketing, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee: studi pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021 yang menggunakan aplikasi Shopee. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahman, Aulia (2023) Strategi pemasaran dan inovasi produk kreatif dalam meningkatkan volume penjualan : studi kasus pada UMKM Es Coklat Panjang Umur Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istiqomah, Siti (2023) Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan e-wallet DANA : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo angkatan 2019 - 2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Akbar, Ihza Ahzami (2023) Upaya meningkatkan minat masyarakat pedesaan untuk menggunakan produk deposito mudharabah di BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Nuha, Sima Dasilva Liuli (2023) Pengaruh minat beli pelanggan, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode pembayaran Shopeepay : studi kasus pada mahasiswa pengguna Shopeepay UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Novitasari, Risa (2023) Pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada fitur Tiktok Shop : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Prayogo, Dama Aziiz (2022) Pengaruh kemanfaatan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan e-wallet GoPay: studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Razzaq, Akbar Nur (2022) Pengaruh produk, promosi dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah menabung di BPRS Asad Alif Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Melly Sekarwangi (2022) Pengaruh religiusitas dan persepsi risiko terhadap keputusan penggunaan paylater pada generasi milenial di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Negeri Walisongo Semarang.

Kurnia, Andra Yuna (2022) Analisis pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setiyowati, Nanik (2022) Analisis pengaruh harga, ulasan produk, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee : Studi kasus pengguna Shopee pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Udin, Irfan Afif (2022) Analisis pengaruh faktor budaya dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian kopi lelet Lasem : studi kasus Kopi Lasem cap Raja Sruput Rembang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saadiah, Halimatun (2022) Pengaruh pengetahuan investasi, literasi keuangan, dan motivasi investasi pada reksadana syariah : studi kasus pada pengguna aplikasi Bibit di Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mulyo, Amar Makruf Setiawan (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi tahun 2021 pada masyarakat generasi Z Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Afriatun, Lia (2022) Pengaruh kepemilikan manajerial dan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating : studi empiris pada perusahaan pertambangan yang listing di BEI periode 2018-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syachrizal, Ivan (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada konsumen yang berkunjung di Coffee Shop CANOFFEE COFFEE&VIBES Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Poetri, Thazya Syal Syah Dhila (2022) Pengaruh latar belakang pendidikan, pemahaman akuntansi, dan ukuran usaha terhadap kualitas laporan keuangan : studi pada UMKM bersertifikat halal di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kuntari, Sri (2022) Pengaruh sertifikasi Bank Indonesia Syariah, inflasi, dan dana pihak ketiga terhadap pembiayaan modal kerja bank syariah : studi kasus pada bank umum syariah periode 2017 - 2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Salamatun, Salamatun (2022) Strategi penghimpunan dan pendistribusian zakat, infak dan sedekah di masa pandemi covid-19 tahun 2020 : studi kasus pada NU-CARE LAZISNU Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wirawan, Franska Widi (2022) Analisis produk simpanan wadia pada BMT Amanah Usaha Mulia (aulia) Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ferdyansah, Rahmad (2022) Implementasi akad mudharabah pada pembiayaan modal usaha tanpa agunan di BMT Amanah Usaha Mulia Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maesyaroh, Yunita (2022) Pengaruh harga, variasi produk, dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah (face care) Scarlett Whitening : studi kasus pada customer Scarlett Whitening di Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hani, Umi (2022) Analisis dampak relokasi pasar terhadap para pedagang : studi kasus di pasar Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Oktavian, Praditya Bagus (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen go food pada masa pandemi (studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Linggavieta, Rizal (2022) Pengaruh potongan harga, kemudahan akses, dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masa pandemi : studi kasus pengunaaan ShopeePay pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Restu, Hanif (2022) Mekanisme sistem penghimpunan dana pihak ketiga pada BMT Aulia Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khaerulana, Afiatus (2022) Etos kerja pedagang kaki lima di pasar Limpung Batang. Undergraduate (S1) thesis, Univesitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nisak, Umi (2022) Pengaruh rasio keuangan terhadap return saham syariah pada perusahaan yang teraftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode tahun 2015-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Safitri, Salsabila Yuniar (2022) Analisis kinerja teller di BMT Amanah Usaha Mulia (aulia) Magelang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurfatah, Putri Novita Rosdiana (2022) Pengaruh kesadaran halal, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Rotiboy pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mahmud, Arafat Ikhza (2021) Pengaruh internet marketing, brand awareness dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian di Kreasi Japarais Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Ferina Hotifa (2021) Analisis minat nasabah dalam penggunaan mobile banking di Bank Syariah Indonesia (BSI) MT Haryono KC. Semarang di tengah pandemi covid-19 : studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Amalia, Sinta Dhea (2021) Analisis pengaruh utilitarian value, hedonoc value dan product browsing terhadap behaviour impulse buying (studi pada pengguna online shop di Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Yahdillah, MH. Hilmi (2021) Manajemen pengelolaan bisnis Islam di LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Mikul Dhuwur Mendem Jero Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayat, Nur (2021) Pengaruh rebranding dan repositioning terhadap brand image produk Gojek : studi kasus mahasiswa Fakultas Ekononi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang angkatan 2017-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitri, Sarirotul (2021) Karakteristik UMKM di Kabupaten Tegal pada masa pandemi covid-19 tahun 2020-2021 : studi kasus pada konveksi Desa Tembok Banjaran Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fajariani, Tias Anugrah (2021) Pengaruh pemanfaatan media sosial, literasi digital dan religiusitas di tengah pandemi covid-19 terhadap pendapatan UMKM di Ngaliyan Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Bashirah, Bashirah (2021) Persepsi dan preferensi wisatawan sebagai destinasi pariwisata halal : studi kasus wisata halal di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Falihah, Ana (2021) Pengaruh pembiayaan mudharabah dan musyarakah terhadap profitabilitas (ROA) melalui Non Performing Financing (NPF) sebagai variabel intervening pada bank umum syariah di Indonesia tahun 2016-2020. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Wulandari, Risti (2021) Pengaruh pengetahuan produk, motivasi spiritual dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Ulliya, Fina (2021) Strategi pemasaran dalam pengelolaan unit usaha di Pondok Pesantren Nurul Huda Blora. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Karmila, Siti Duma (2021) Pengaruh produk, layanan, dan religiusitas terhadap minat menabung nasabah di perbankan syariah : studi kasus mahasiswaa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Umam, Saidul (2021) Analisis eksistensi ketoprak Siswo Budoyo Pati sebagai sumber pendapatan anggota. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Windasari, Risa (2021) Analisis pemahaman nasabah terhadap minat menabung di Bank Syariah Indonesia kantor cabang Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ni'mah, Naily Fadhilatun (2021) Pengaruh marketing plan dan kualitas sumber daya manusia (SDM) terhadap kinerja Koperasi Mahasiswa Walisongo UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Hartati, Tri Eka (2021) Pengaruh Return On Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM), Current Ratio (CR), dan Earning Per Share (EPS) terhadap return saham syariah pada perusahaan yang terdaftar dalam Jakarta Islamic Index (JII) periode tahun 2016 - 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setyoningsih, Nazilatul (2021) Pengaruh modal dan tenaga kerja terhadap pendapatan pada kerajinan perhiasan perak periode 2019-2020 : Zem Silver Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nafisah, Faridatun (2021) Pengaruh independensi, etika auditor, due professional care, akuntabilitas dan kompetensi terhadap kualitas audit : studi pada auditor di KAP Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amalia, Nurul (2021) Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian tiket bioskop secara online melalui aplikasi TIX.ID : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sulistyoningsih, Tri Indah (2021) Pengaruh CAR, FDR dan BOPO terhadap profitabilitas (ROA) dengan NPF sebagai variabel moderating : studi kasus pada bank umum syariah Indonesia tahun 2015-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Indah Ayu (2021) Pengaruh experiental marketing dan quality product terhadap word of mouth pada skincare brand Emina : studi kasus mahasiswi UIN Walisongo Semarang angkatan 2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rosyada, Dina (2021) Restrukturisasi dan digitalisasi pembiayaan di masa pandemi covid 19 : studi kasus BPRS Asad Alif Kantor Pusat Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kharimah, Shoimul (2021) Analisis kinerja keuangan setelah penerapan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) berbasis akrual pada pemerintahan di Kabupaten Blora. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Miza, Faizal (2021) Pengaruh kepemimpinan Islami dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT. Toha Putra Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sugiarti, Lina (2021) Pengaruh pengetahuan, persepsi, dan religiusitas terhadap minat pelaku usaha bertransaksi di bank syariah : studi kasus pada pelaku usaha pasar Wijahan Kabupaten Banyumas. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Roikhana, Rona (2021) Analisis penghimpunan dana melalui via payroll sistem pembayaran zakat profesi : studi kasus BAZNAS Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muazizah, Siska (2021) Strategi pengembangan pariwisata terhadap tingkat pendapatan pelaku bisnis muslim di kawasan wisata Pantai Bondo Kabupaten Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Islamiati, Elsa (2020) Analisis pengaruh CAR,NPF, BOPO, dan FDR terhadap return on asset (ROA) pada PT. BRI Syariah, Tbk. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Agustin, Eva Andria (2020) Pengaruh jumlah kantor perbankan syariah, inflasi, dan Non Performing Financing (NPF) terhadap pembiayaan murabahah pada bank umum syariah periode 2016-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sidiq, Ahmad (2020) Pengaruh pelayanan islami, pengetahuan nasabah, dan tingkat religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah BPRS Mitra Harmoni Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wahyuni, Novia Sri (2020) Pengaruh promosi dan brand image terhadap minat masyarakat untuk menggunakan produk pembiayaan mikro BRI Syariah : studi kasus pengusaha UMKM daerah Weleri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

As’ari, Fuat Hasym (2020) Analisis pengaruh faktor internal dan eksternal perusahaan terhadap return saham syariah : studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di ISSI tahun 2014 – 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nikmah, Mila Khoirotun (2020) Mekanisme strategi pemasaran produk Simpanan Suka Rela Berjangka (SISUKA) pada KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bawen. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ekayanti, Lilik (2020) Mekanisme pembiayaan sewa tempat tinggal menggunakan akad ijarah di BMT Al Hikmah Ungaran. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Sella Puspita (2020) Peran pembiayaan murabahah dalam pengembangan usaha mikro pada anggota di BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Karangjati. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saputro, Ari Yuwono (2020) Pengaruh inflasi, tingkat suku bunga dan ukuran perusahaan terhadap return saham : studi kasus terhadap perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) terindeks JII periode 2016-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wahyuningsih, Lina (2020) Efektivitas penerapan strategi pemasaran pada produk SIWITA (Simpanan Wisata ) di BMT Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alvia, Putri (2020) Pengaruh price book value, earning per share, dan current ratio terhadap return saham syariah : studi kasus perusahaan sub-sektor property dan real estate yang masuk perhitungan indeks saham syariah Indonesia di BEI tahun 2016-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Cahyawati, Risa Ilmi (2020) Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Umniyah, Alfiyatul (2020) Pengaruh penerapan sistem e-filling, e-billing terhadap kepatuhan wajib pajak dengan pemahaman internet sebagai variabel pemoderasi : studi empiris pada KPP Pratama Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Uswatun (2020) Analisis penerapan strategi bauran pemasaran pada penjualan fashion di Hijab E Fabric Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nur Khasana, Cholidah (2020) Pengaruh brand syariah dan Islamic service quality terhadap keputusan menjadi nasabah di BRI Syariah KCP Sleman Prambanan Yogyakarta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qodriyah, Muhlifatul (2019) Pengaruh pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) dan umur perusahaan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Indeks (JII) tahun 2013-2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setyaningsih, Dian (2019) Analisis pengaruh promosi, citra merek, dan fitur terhadap keputusan pembelian handphone Samsung : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nikmah, Khubatun (2019) Analisis prediksi potensi kebangkrutan dengan menggunakan model Altman Z-Score pada PT Bank Muamalat Indonesia periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Riza, Muhammad Ady (2019) Penyelesaian pembiayaan produk murahabah bermasalah dengan sistem rescheduling di PT.BPRS Asad Alif. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Izza, Irafatul (2019) Pengaruh citra merek, kesadaran halal dan Islamic branding terhadap loyalitas merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Walisongo Semarang yang pernah mengkonsumsi MC Donald’s). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anggraeni, Dita (2019) Analisis pengaruh lokasi usaha dan jam kerja terhadap pendapatan pedagang bensin eceran pertamini di Kecamatan Boja. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arisqi, Ahmad (2019) Analisis januari effect dan desember effect terhadap abnormal return pada saham Jakarta Islamic index (JII) tahun 2014 - 2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mustikowati, Mustikowati (2019) Pengaruh inflasi, Non Performing Finance (NPF) Volume Perdagangan Saham (VPS) dan Biaya Operasional terhadap Pendapat Operasional (BOPO) terhadap return saham Bank Panin Dubai Syariah periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maula, Lia Hikamtul (2019) Pengaruh inflasi, pembiayaan murabahah, dan pembiayaan mudharabah trerhadap Non Performing Financing (NPF) pada BRI Syariah Periode 2011-2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rofiq, Muhamad Annur (2019) Analisis perbandingan abnormal return dan trading volume activity sebelum dan sesudah peristiwa pemilu 17 April 2019 (Studi kasus pada saham perusahaan-perusahaan yang masuk di Jakarta Islamic Index). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setyawan, Dwi (2019) Pengaruh CAR, FDR, BOPO, pendapatan mudharabah, pendapatan musyarakah dan inflansi terhadap tingkat profitabilitas (ROA) bank umum syariah di Indonesia tahun 2012-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ahna, Manunal (2019) Analisis realisasi pencapaian target penerimaan pajak hotel terhadap pendapatan asli daerah Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kurniawan, Rezky (2019) Pengaruh penerapan good corporate governance dan risiko pembiayaan terhadap kinerja keuangan bank umum syariah di Indonesia tahun 2013–2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ilaiyyah, Yukha (2019) Pengaruh tingkat pengetahuan perpajakan, sanksi, dan religiusitas terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam PPh 21 : studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Salwalina, Salwalina (2019) Prosedur pembiayaan multi barang di BMT Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Arifah, Uliya (2019) Pengaruh tingkat pendidikan dan kecerdasan spiritual terhadap persepsi etis mahasiswa mengenai profesi akuntan, dengan love of money sebagai variabel intervening : studi kasus mahasiswa akuntansi Perguruan Tinggi Negeri di kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nur’aini, Nur’aini (2019) Analisis penilaian agunan benda bergerak terhadap pemberian pembiayaan jangka panjang BPRS Binasia Kantor Kas Mijen. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Luh Santoso, Rinaldy Imanuddin (2019) Analisis perbandingan abnormal return & trading volume activity sebelum dan sesudah pengumuman tender : studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) tahun 2016-2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khaerunnisa, Azhariyah (2019) Analisis pengaruh kondisi makro ekonomi terhadap perubahan laba operasional pada bank umum syariah tahun 2016-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wahib, Abdul (2019) Analisis penilaian kesehatan bank menggunakan metode RGEC pada Bank Muamalat Indonesia periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khofshoh, Arifah Zanuba (2019) Pengaruh motivasi kualitas, motivasi karir, dan motivasi ekonomi terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti pendidikan profesi akuntansi (PPAK) : studi kasus mahasiswa Prodi Akuntansi Syari’ah di Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nur Hidayah, Ragil Aprianti (2019) Analisis perbandingan trading volume activity (TVA) dan abnormal return (AR) sebelum dan sesudah penerapan kebijakan tax amnesty : studi kasus pada perusahaan sektor properti yang terdaftar di Jakarta Islamic Index. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Puspita, Nanda Tri (2019) Analisis perbandingan profitabilitas perusahaan sebelum dan sesudah penerapan e-commerce : studi pada perusahaan sub sector retail trade dalam Index Saham Syariah Indonesia (ISSI) di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Budiyarno, Agus Tri (2019) Pengaruh dividend per share (DPS), earning per share (EPS), dan price earning ratio (PER) terhadap harga saham syariah : studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2015-2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Furry, Muzaik Fitrian (2019) Pengaruh Return on Asset (ROA) terhadap return saham syariah dan struktur modal sebagai variabel moderasi : studi kasus pada saham-saham di Jakarta Islamic Index periode 2014-2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitrianasari, Maya (2019) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, nilai perusahaan, dan kepemilikian institusional terhadap manajemen laba : studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Index periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Thu Mar 28 18:26:45 2024 WIB.