Items where Subject is "300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 72.

A

Abdillah, Beni Khoiril (2015) Praktek sistem bonus dalam perusahaan Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HPAI) Kota Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afifah, Siti (2016) Studi hukum Islam pendekatan sosiologis terhadap praktek jual beli ijon cengkeh di Desa Getasblawong Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afifudin, Ahmad (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap jual beli pakaian bekas impor perspektif Undang-Undang RI no. 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen (studi kasus di Toko Rama Desa Jambi Arum Kecamatan Jambi Arum Kabupaten Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Al-Faruqy, Saifulhaq (2014) Analisis parameter diferensiasi produk yang mempengaruhi keputusan konsumen muslim untuk membeli di Mujahidin Distro Yogyakarta. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amaliah, Rina Mukhafadlotul (2014) Analisis hukum Islam tentang jual beli sistem Nganjuk (persepsi Ulama tentang praktek jual beli Kain Troso di Troso Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ana, Putri Handri (2015) Analisis perbedaan preferensi konsumen terhadap kualitas produk kitab kuning cetakan luar negeri dan kitab kuning cetakan dalam negeri (studi kasus toko-toko kitab Pasar Johar Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggraini, Latifah (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap perlindungan konsumen depot air minum isi ulang di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Annisa, Vina (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap sistem penetapan harga dan laba dalam jual beli sepeda motor di showroom Rejeki Motor Cepiring. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anwar, Syaiful (2016) Analisis hukum Islam terhadap praktik Welutan di Kelurahan Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arifin, Arifin (2011) Tinjauan hukum Islam terhadap pemberian potongan harga dengan menggunakan kartu member dalam transaksi jual beli dan relevansinya dengan UU no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen (studi kasus di Alfamart kelurahan Ngalian Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Asepudin, Nur (2015) Sistem “mara” petani bawang merah di Desa Kupu Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes dilihat dari prespektif ekonomi Islam (studi kasus petani di Desa Kupu Kec. Wanasari Kab. Brebes). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Atmaja, Agam Santa (2014) Analisis penerapan etika bisnis dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada pedagang muslim di Pasar Pagi Kaliwungu Kendal). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aziz, Abdul (2014) Persaingan pasar tradisional dengan pasar modern di Mranggen dalam etika bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Cholidah, Nur (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap sistem penawaran pedagang konveksi di Pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

D

Dalori, Muhammad (2015) Dampak kehadiran Indogrosir (pusat perkulakan) terhadap pedagang pasar Sayung Kab. Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Dzikriyah, Aminatu (2016) Pengaruh kebutuhan IT (Teknologi Informasi) terhadap keputusan pembelian handphone Android di lingkungan Pondok Pesantren Putri Al-Ma’rufiyyah Beringin Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fadhilah, Ani Nur (2011) Dampak minimarket terhadap pasar tradisional (studi kasus di Ngaliyan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fadilah, Ulfaf Nur (2014) Pengaruh label peringatan kesehatan pada kemasan rokok terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen muslim Alfamart di Desa Tampingan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fadliyah, Lina (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada konsumen jilbab di Pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fatihah, Hannah Nur (2016) Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Hijab Zoya di Butik Zoya Pamularsih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fatoni, Nur (2014) Kearifan Islam atas jual beli kredit (studi pada tukang kredit di Kec. Cepiring Kabupaten Kendal). Research report (Laporan penelitian). LP2M IAIN Walisongo, Semarang.

Febriyanto, Noer Aji (2015) Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada konveksi busana muslim Clothing Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Filasufah, January (2011) Analisis etos kerja pedagang muslim di sekitar makam Kadilangu (Sunan Kalijaga) Demak serta dampaknya terhadap peningkatan kesejahteraan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Firdaus, Muhammad Auritsniyal (2013) Praktek Jual Beli Lapak Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus di Alun-alun Kaliwungu). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

H

Hani, Nadiah Ulfa (2014) Pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap minat beli hijab (studi kasus pada toko FIDZA Collection di Desa Mayangkawis Kec. Balen Bojonegoro ). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hasanah, Uswatun (2015) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada penjualan online (studi kasus pada mahasiswa S1 UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayatika, Iva (2015) Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Isrohah, Rohmatul (2015) Analisis pengaruh modal kerja dan jam kerja terhadap pendapatan bersih pedagang kaki lima di Kelurahan Ngaliyan Semarang (studi kasus pedagang kaki lima di Kelurahan Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Jalil, Dul (2016) Tinjauan hukum Islam terhadap jual beli bawang merah dengan menggunakan sistem taksiran (studi kasus di Desa Bojong, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Khasanah, Mualimatul (2016) Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoniah, Siti (2015) Studi terhadap keputusan pembelian mahasiswa UIN Walisongo Semarang dalam mengkonsumsi mie ayam di Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kistiyanti, Neni Ahya (2009) Analisis hukum Islam terhadap pasal 14 (1) Perda Kotamadya Semarang no. 7 tahun 1977 tentang peraturan ijin penjualan minuman keras. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kusnia, Siti Mina (2015) Perilaku pedagang di pasar tradisional Ngaliyan Semarang dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Latif, Jamal (2017) Pengaruh persepsi dan preferensi terhadap perilaku pedagang (studi kasus pada pedagang nasabah KSPPS Cahaya Mitra Sejahtera). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Latifah, Ana Nuryani (2009) Tinjauan hukum Islam terhadap ketidakjelasan waktu penangguhan pembayaran dalam perjanjian jual beli mebel (studi kasus perjanjian jual beli mebel antara PT Hmfurniture di Semarang dengan pengrajin Visa Jati di Jepara). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Lubaba, Abu (2015) Studi etika pemasaran pedagang Pasar Sore Kaliwungu Kendal dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Mahardika, Wahid Muslimin (2015) Pengaruh tarif dan promosi terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat IM3 oleh Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Malichah, Ana Lutfiyyatul (2017) Pengaruh jam kerja, harga produk dan lokasi penjualan pada hari perayaan Lebaran Syawal terhadap pendapatan pedagang kaki lima di alun-alun Pasar Sore Kaliwungu Kecamatan Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masruri, Nanang Taufiq (2014) Pandangan hukum Islam terhadap pelaksanaan khiyar dan garansi pada produk elektronik (studi kasus di service center Lenovo, Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masyithoh, Dewi (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap jual beli as-salam (studi kasus pengrajin sangkar burung di Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Munadhiroh, Siti (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap praktek pesanan barang di percetakan Mediaffa jl. Sarwo Edi Wibowo Plamongan Sari RT. o3/ RW. o3 Kec. Pedurungan Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muntiah, Siti (2016) Pengaruh faktor psikologis, faktor situasional dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian busana muslim di Pand’s Muslim Department Store Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutaqin, Mohamad Alim (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap perubahan harga secara sepihak oleh pembeli (studi kasus jual beli tembakau di Desa Sukorejo Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nafisah, Durrotun (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap jual beli sistem tebasan (studi kasus jual beli cengkeh di Desa Sidoharjo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasir, Agus (2016) Tinjauan hukum Islam terhadap pembatalan jual beli jagung (studi di Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Na’mah, Dhurrotun (2014) Analisis hukum Islam terhadap praktek jual beli ikan di dalam blung (studi kasus di TPI Desa Ujung Batu, Kec. Jepara, Kab. Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ningsih, Sri (2016) Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap minat beli hijab (studi kasus pada toko Q-blat Purwodadi). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisa, Amalia Khoirun (2016) Pengaruh pelayanan Islami dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Pasar Jerakah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisak, Siti Sholikatun (2015) Analisis manajemen syari’ah pada PT Bandeng Juwana Elrina Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Bambang (2015) Analisis hukum Islam terhadap implementasi pasal 1 Inpres Nomor 5 tahun 2015 tentang penetapan harga gabah (studi kasus di Perum BULOG Kab. Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, M. Agung (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap selisih harga yang terjadi di Alfamart Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nur, Akhmad Hufron (2009) Jual beli ikan sistem borongan (studi kasus di tempat pelelangan ikan (TPI) Desa Purworejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nuryuliyanti, Ika (2016) Tinjauan hukum Islam terhadap jual beli buah jeruk dengan sistem borongan di pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Permatasari, Afni Juli (2015) Persepsi ulama MUI Kabupaten Pemalang tentang jual beli kacang tanah dengan sistem karungan (studi kasus di Desa Randudongkal Pemalang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purnamasari, Wahyu Ika (2015) Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rakhmawati, Rina Nur (2015) Analisis pengaruh diversifikasi produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Toko Pantes di Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ridhawati, Ria Resti (2015) Analisis strategi marketing syariah dalam menghadapi persaingan bisnis pada Toko Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ridho, Muhammad Afifuddin Rois Ali (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap pendirian minimarket Indomaret berdekatan dengan pasar tradisional Ngaliyan (studi implementasi peraturan Walikota Semarang Nomor 5 Tahun 2013 tentang penataan toko modern minimarket Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ridhoillah, Ridhoillah (2013) Analisis Pembiayaan Usaha Kecil dalam Meningkatkan Profitabilitas KJKS Multijasa Subah Batang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ristikawati , Mei (2011) Study Kasus tentang Wanprestasi Pemesanan Barang Antara C.V Sumber Jati Batang dengan Tiga Putra Weleri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Saadah, Hanik (2016) Pengaruh gaya hidup, brand awareness, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang tahun angkatan tahun 2013/2014-2014/2015). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Saefudin, Ahmad (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap praktek jual beli batu bata merah (studi kasus di desa Karangsono Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Salim, Agus (2016) Pengaruh service excellent, produk dan harga terhadap minat beli konsumen pakaian di Pasar Juwana Baru. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suhendro, Edy (2014) Analisis hukum Islam tentang hutang-piutang dengan sistem ijon (studi kasus di Desa Jolotigo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Ulum, Khozainul (2016) Tinjauan hukum Islam terhadap penggunaan area publik sebagai lapak berdagang PKL (kasus pada Paguyuban Pujasera “Makmur” di Jalan Prof. Dr. Hamka Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ulyati, Nur Faeni (2015) Strategi pemasaran pedagang pasar tradisional dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus di pasar Lebaksiu-Tegal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wardani, Hetty Sri (2015) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Watimah, Tin Waroatul (2015) Model perilaku konsumen terhadap pembelian handphone menurut teori konsumsi Islam (studi kasus pada masyarakat muslim Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Widodo, Joko (2017) Strategi marketing mix pedagang di sekitar makam Sunan Muria dalam meningkatkan kesejahteraan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Y

Yuliana, Yuliana (2015) Pengaruh variasi produk dan display layout terhadap minat konsumen muslim di toko Bandeng Juwana Elrina Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yuliana, Yuliana (2015) Peranan pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yuniawati, Annisa (2015) Tinjauan hukum Islam terhadap perlindungan konsumen dalam jual beli handphone Supercopy (studi kasus di Media Sosial Instagram @Wijayaharto, Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sat Aug 19 01:10:44 2017 WIB.